Paket Smart Lunch Lebih Puas di Pizza Hut

TANJUNGPINANG, HALUAN MEDIA – Pizza Hut Tanjungpinang menawarkan promo paket Smart Lunch dengan porsi lebih banyak, lebih puas untuk konsumennya. Promo ini berlaku selama Maret saja.

Manajer Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting mengatakan, cara pemesanan promo ini, konsumen harus memilih dua pilihan menu hidangan utama, yakni Pizza Cheese 7 Personal Stuffed Crust seharga Rp 40.000++, Pizza Isi Keju Tuna Mealt Rp 47.273++, Teriyaki Chicken Ribs Rp 30.000++, dan Hot Rice Jabalaya Rp 30.000++.

“Pemilihan dua menu utama tersebut, akan mendapatkan gratis pilihan menu satu mangkuk sup, satu Bread Stick Italia atau satu Deluxe Beef Bruschetta. Khusus menu utama Hot Rice Jabalaya, merupakan menu nusantara yang diciptakan oleh Chef Agus Sasirangan, pemenang Master Chef 2011,” ujar Awal.

Selain promo di atas, tersedia menu-menu lainnya yang sangat menggugah selera, namun, harganya tetap ekonomis. Seperti Barbeque Pursinil seharga Rp 30.000 ++, Beetato Popproni Rp 30.000 ++ dan Beet Spaghetti Rp 24000++.

“Barbeque Pursinil cocok dimakan dengan saus Mix Meat Proto, rasanya akan menggugah selera makan Anda. Menu ini terbaru dari Pizza Hut di bulan Maret,” promo Awal.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, dan Mandiri, akan mendapatkan diskon 15 persen. Di samping itu, ada juga promo beli 1 gratis 1 menggunakan alat bayar gesek tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku. (andri ismal)

BACA JUGA :

Kue Bolu Adat tetap bisa bersaing
Diskon Umur di D'Cost Seafood Batam
Jagung Manis Thailand Makin Laris Manis
Mie Miskin Disukai Orang Kaya

No related posts.